Umpan Ikan Mas yang Sering di Gunakan

Babon Mas memang disediakan di area penangkapan ikan untuk menarik perhatian pemancing. Babon Carper adalah ikan mas dengan berat jumbo yang hanya memiliki beberapa kolam.

Umpan ikan mas babon berikut dapat digunakan sebagai alternatif ketika umpan yang Anda gunakan tidak berhasil. Dilihat dari bahan-bahannya, Anda pasti akan sangat mudah untuk mendapatkan umpan.

Umpan Ikan Mas

Umpan Ikan Mas yang Sering di Gunakan

Buat umpan ikan putih sebenarnya tidak perlu mahal. Karena ikan mas akan selalu seperti umpan balik gurih dan mencium aroma betina apa pun itu. Di sini kami akan memberi Anda resep umpan mantapnya.

Bahan-bahan yang digunakan:
  • 1 Canned Corn Ready
  • 3 telur ayam
  • 2 bungkus santan
  • 2 Paket Dancow Putih
  • 1/2 kotak keju parut
  • 1 bungkus Bondon
  • 1 kaleng deho
  • Stimulan Ikan
  • 1 bungkus kinoy
  • Essen Pandan.
Langkah-langkah pembuatan umpan:

1. Campur campuran

Tambahkan bahan adonan dalam bentuk jagung, telur ayam, santan, dancow, keju parut, bondon dan deho pada blender. Campuran semua bahan didistribusikan secara merata. Semakin lama bahan dicampur, itu akan lebih baik.

2. Masukkan campuran ke dalam plastik

Siapkan plastik 2 kilo untuk wadah material yang telah dicampur. Masukkan campuran ke dalam plastik, setelah itu tambahkan stimulan ikan dan essen pandan secukupnya.

Jangan menambah terlalu banyak Essen Pandan karena jika terlalu harum, ikan mas babon bahkan tidak ingin mendekat. Anda dapat membeli Essen di toko makanan sementara stimulan ikan akan sangat mudah ditemukan jika Anda memasuki toko pakan ikan.

3. Proses mendidih.

Setelah semua bahan telah memasuki plastik, maka rebus materialnya sampai halus. Bahan-bahan mendidih tidak perlu berlama-lama. Hanya 10 menit, maka bahannya siap dikeringkan.

4. Gempalkan umpan

Setelah menguras Anda dapat membuka plastik dan tuangkan bahan pada wadah untuk membuat umpan. Tambahkan kinoy cukup ke campuran untuk menjadi lebih kenyal dan mudah dibentuk.

Aplikasi pakan putih ikan mas babon akan lebih maksimal dengan merangsang ikan terlebih dahulu. Anda dapat merangsang ikan mas babon dengan menyebarkan beberapa kroto genggam di tempat yang diinginkan sehingga Anda bisa berkumpul.

Untuk membuat umpan ikan mas lebih memenuhi syarat, disarankan untuk menambahkan beberapa tetes Essen Oplosan menjadi ramuan umpan. Ini dilakukan agar aroma umpan menjadi lebih khas dan menyengat sehingga ikan akan menjadi lebih mudah untuk mendeteksi umpan balik dan segera mengirimkannya. Kami sangat merekomendasikan menggunakan Essen Semarwangi yang telah terbukti efektif untuk makan ikan mas, Mantap Paling Mantapp!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Backlink Profile Higt Domain Autority

Situs Jual Beli Pusat Mobil Murah di indonesia